INI DIA RAHASIA AGAR MENJADI BINTANG DI SMULE

Rahasia Menjadi Penyanyi Papan Atas Smule
Kiat Ampuh Menjadi Artis Lewat Smule

"Suaranya Biasa Saja, Kok Followers Smulenya banyak ya?"
"Suaranya Bagus Tapi Kenapa Followers Smulenya Sedikit?"
hehehee... ini jawabanya:


Bernyanyi alias Berkaraoke di Smule memang menyenangkan, apalagi kita tidak perlu merogoh kocek yang cukup menguras seperti berkaroke di studio karoke sesungguhnya. Ada banyak manfaat dan kelebihan dari aplikasi ini jika dipergunakan untuk hal positif, diantaranya:

1- Hiburan sederhana untuk mengisi waktu luang
2- Menghilangkan penat pikiran anda dengan bernyanyi
3- Hanya bermodal gadget, paket data dan headset anda sudah dapat bernyanyi seperti di studio sungguhan
4- Suguhan lagu yang tidak terbatas

Masih banyak sebenarnya, tapi biarlah anda sendiri yang menjawab dengan pengalaman dan sensasi masing-masing.

Nah, Permasalahan yang penuh tanda tanya terkadang kerap muncul setelah anda mulai memperhatikan suasana dunia Smule. Anda mungkin pernah melihat ID yang bernyanyi terdengar biasa tapi dengan jumlah followers yang fantastis, dan sebaliknya anda aka mendapatkan penyanyi yang memiliki suara berkelas justru pengikutnya sangat sedikit, bahkan saat ia menyanyikan sebuah lagu tidak ada satipun like dan komentar serta jumlah pemutar yang sedikit. Kenapa bisa terjadi?

Sahabat Smule, Dunia Smule dapat diibaratkan dengan anda yang ingin menjual sebuah produk. Anda harus menyiasati produk itu dengan mengemasnya semenarik mungkin untuk meraik minat konsumen. Nah, kemasan yang anda buat itu musti menyuguhkan kelebihan dan keunggulan untuk mencuri perhatian. kira-kira begitulah analoginya.

Coba anda perhatikan, pemilik Followers terbanyak di Smule pasti menampilkan beberapa point di bawah ini:

1- Memiliki Suara yang unggul
2- Berparas menarik (cantik atau tampan)
3- Seorang yang sebelumnya telah menjadi Publik figur ( artis, penyanyi, pemusik, dll.)
4- Unik ( bernyanyi lucu atau berpenampilan aneh yang menggelikan )
5- Pengupload Aransemen lagu di Smule

Nah, lima point diatas lah yang sebenarnya berperan untuk menjadikan penyanyi yang Top di Smule...! Sebenarnya masih ada satu point yang juga tidak kalah hebatnya untuk mendongkrak para Smulers berduyun-duyun datang mengikuti untuk mendengarkan dan menyaksikan rekaman anda, yaitu:

6- Berpenampilan Seksi

tapi point yang ke enam ini saya rasa jangan diikuti, mengingat kita harus menerapkan budaya malu dan mematuhi norma agama dan adat yang berlaku di Tanah Nusantara ini khususnya. Saya merasa agak miris melihat mereka yang tidak segan-segan menampilkan kemolekan dan lekuk tubuhnya hanya demi ketenaran dan pengikut. Yang lebih menyedihkan lagi mereka tidak lagi mementingkan lagu yang dinyanyikan, maksudnya bukan tampak untuk bernyanyi, tetapi untuk mempertontonkan hal yang semestinya ditutupi. Dan saya katakan  itu pilihan anda, sekali lagi itu adalah pilihan dan hak masing-masing dari anda, jika anda beranggapan itu bukan masalah, okeelah up to you guys, heeheee...

Dan terakhir, selain point-point yang sudah saya sebutkan diatas, anda juga harus memperhatikan penjelasan tips bagaimana membuat orang lain tertarik saat mendengarkan rekaman anda alias agar pendengar rekaman anda akan mengikuti ID smule anda, silahkan disimak:


Ok, demikian dulu perjumpaan kita ya, semoga bermanfaat...

#smulenusantara, smule nusantara, smule indonesia, nusantara smule, nusantara, smule, cara menghapus oc smule, cara menghapus rekaman smule, cara video smule, trik bernyanyi di smule, karaoke di smule, cara merekam video smule, video smule, masalah video smule, cara menyimpan rekaman smule, cara menyimpan video smule, cara download smule, apikasi smule, smule apk, smule android. smule apple, smule iphone, cara menambah followers smule, menambah pengikut smule, artis smule, penyanyi smule, penyanyi terbaik smule, smule artis, upload smule, download video smule ke gallery, smule mudah, vip smule, vip gratis smule, smule vip, cara vip smule, bayar vip smule, followers smule terbanyak, event smule, lomba smule, smule event, bernyanyi mudah di smule, sinkron music smule, upload lagu ke smule, smule pop, smule dangdut, smule rock, smule jazz, smule religi, smule lucu, smule cantik, smule ganteng, penyanyi smule terbaik, smule terbaru, 

10 comments:

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP