LIVE VIDEO SMULE

BISAKAH BERKARAOKE SECARA LIVE DI SMULE?

Dari sebagian kita mungkin pernah terfikir, bisakah berkaraoke secara langsung (live) di smule? Mari kita bahas.

Smule adalah aplikasi yang cukup unik, karena di dalamnya sangat kaya akan beragam fitur dan keunggulan. Selain untuk berkaroke secara gratis, dengan smule kita dapat bernyanyi bersama dengan siapapun dan kapanpun. Yang menjadi soal adalah, bisakah smule bernyanyi secara langsung (live) dengan pengguna lain? Tentu jawabnya tidak bisa, karena sampai saat ini smule hanya bisa dipergunakan untuk bernyanyi secara bergantian. Dan alasan lainnya adalah sebelum oc dapat di dengar dan dijoin ( ikut bergabung ) pada saat setelah rekaman selesai dan diunggah ke Smule, tentu akan ada jeda antara waktu bernyanyi, menyimpan dan mendengarkan. Maka tidak mungkin bisa berkaraoke duet secara langsung pada waktu yang sama dengan dua alasan diatas.






Nah, yang menjadi soal selanjutnya adalah tentang berapa lama jeda antara rekaman, mengunggah dan dapat dengarkan? Jawabnya adalah tidak dapat ditentukan berapa lama unggahan akan selesai dan berhasil tampil di kanal, karena masalah ini berkaitan dengan kekuatan dan kecepatan jaringan paket data yang kita gunakan masing-masing.
Bagaimana? Cukup jelas ya, semoga bermanfaat.

Sekian

---KLIK TAUTAN INI UNTUK BERGABUNG KE GROUP WA SMULE NUSANTARA---

CARI ARTIKEL YANG LAIN TENTANG APAPUN DI SINI

penyanyi smule terkenal nonton smule video smule indonesia id smule artis indonesia artis indonesia yang menggunakan smule video smule lucu gagap video smule karaoke smule sing karaoke online download smule video video smule karaoke download smule karaoke video smule khai bahar video smule lucu youtube smule hot video smule indonesia download video smule indonesia smule indonesia lucu cara video duet smule smule indonesia youtube youtube smule khai bahar youtube smule dangdut youtube smule malaysia youtube smule hot smule sing karaoke online cara bayar smule login smule cara smule live video agar suara bagus di smule smule sing on computer cara menggunakan smule di pc cara mencari teman di smule smule video apk cara aktifkan penagihan pulsa di play store cara aktifkan penagihan pulsa di playstore cara mengaktifkan penagihan pulsa di play store cara vip smule dengan pulsa indosat cara vip smule dengan pulsa 3 cara beli vip smule dengan pulsa cara vip smule dengan pulsa xl cara mengaktifkan penagihan telkomsel di playstore


11 comments:

  1. Mohon semule bisa langsung duet live . Mohon sebesar"nya
    Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah keren tuh kalo bisa, model2 bigo ya gan? Hehee

      Delete
  2. Padahal. Kpingin bngt. Smule scra live

    ReplyDelete
  3. Padahal. Kpingin bngt. Smule scra live

    ReplyDelete
  4. Iya loh pngin bngt smule scra live

    ReplyDelete
  5. Moga bisa tampil secara live.. mohon pertuntinjauannya dari smule

    ReplyDelete
  6. Skrng udah bs livejam tp msh blm bs pakai by. Yg ngerti bagi ilmu nya donk

    ReplyDelete
  7. Saya liat sudah ada yang duet?
    Tolong pencerahannya suhu

    ReplyDelete

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP