TRIK JITU MENAMBAH FOLLOWERS SMULE (PART I)

Trik Jitu Menambah Followers Smule
Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Followers Smule

Ingin akun smule anda dibanjiri followers dan likers? silahkan simak penjelasannya dibawah ini:





Halo sahabat smulers yang berbahagia, kali ini saya akan membagikan trik agar akun smule anda banyak mendapat followers alias pengikut.

Buat apa Jumlah Followers? hehehe... Followers atau pengikut akan ikut membantu lagu yang anda nyanyikan tampil di "Saran" untuk mereka yang terdeteksi oleh Smule pernah memilih atau menyanyikan lagu dengan Genre yang sama. Biasanya lagu yang disarankan adalah jumlah pemutar yang melebihi 1000 dan like diatas rata-rata. Selain itu, dengan jumlah pengikut yang banyak anda akan terhibur oleh mereka yang bersedia bergabung ke OC anda dengan karakter dan tipe yang beragam. Tentunya dari banyaknya orang yang bergabung itu anda pasti menemui keunggulan dan kelebihan tiap-tiap penyanyi lainnya, sehingga dapat anda jadikan perbandingan dan pelajaran berharga untuk anda.

YUK, GABUNG GROUP WA SMULE NUSANTARA DENGAN MENGKLIK TAUTAN INI


Pembahasan dibawah ini, kami bagi ke dalam 3 potong halaman (part), supaya posting tidak terlalu panjang dan lebih mudah diingat. Dan dari sejumlah point yang akan kami jelaskan, sama sekali tidak menyinggung masalah Hack Followers Smule, Auto follow Smule, Jual-beli followers dan sebangsanya. Kami hanya menjelaskan tips dan trik yang tentunya mengajak anda untuk lebih memahami dunia Smule.

Oke, kita langsung menuju ke tema bahasan kita, yaitu CARA JITU MENAMBAH FOLLOWERS ATAU PENGIKUT SMULE

Silahkan simak point-piont penting berikut penjelasannya.




1- Bernyanyilah dengan memilih lagu yang paling anda sukai dan kuasai. 
Hal ini tidak lain untuk membuat pendengar nyanyian anda terpesona... heheheee... karena banyak penyanyi di Smule yang saya perhatikan terlalu memaksakan bernyanyi dengan bermacam judul dan genre yang berbeda, padahal dengan penguasaan lagu yang jauh dari kata "enak didengar"... hihiii...
yaa walau smule adalah hak siapapun untuk bernyanyi kapan saja dan lagu apa saja, tapi kita tidak bisa memungkiri bahwa Smule adalah Warung Karaoke Umum yang siapapun bisa mendengarnya.

2- Pilih lagu yang umum 


maksudnya, anda harus jeli memilih lagu yang cukup terkenal atau populer dan mudah dinyanyikan, tidak lain tujuannya untuk menarik minat pendengar suara emas anda bergabung dengan lagu yang anda nyanyikan. anda juga dapat melihat jumlah penyanyi dan rating lagu yang akan anda nyanyikan.
Tapi, sayangnya pihak smule membatasi penyanyi yang NON-VIP untuk membuka lagu, anda hanya bisa membuka lagu dengan terlebih dahulu mengumpulan semacam poin alias kredit untuk membuka satu lagu (jika non-vip).


3- bergabunglah dengan OC Orang lain yang sudah populer dan banyak followers.
Jika beruntung, pendengar duet anda akan memfavoritkannya, dan yang pasti akan membuat nama anda akan mulai dikenal.


4- Jangan menampilkan sikap, ucapan dan gaya yang melanggar nilai, norma dan hukum yang berlaku.
Ini cukup penting bagi penggemar karaoke di smule, karena perbuatan, ucapan, dan tingkah laku yang tidak menyenangkan, akan membuat para pengikut anda kecewa, marah, geram dan lain sebagainya. Mereka akan meng-Unfollow (berhenti mengikuti) anda bahkan bisa jadi anda akan diblokir. Jelas sebuah kerugian bukan?
Bersikaplah sopan, ramah, santun dan bijak dalam waktu kapanpun dan di manapun, termasuk dalam dunia Smule ini.

5- Jangan Over dalam membuka lagu alias OC (Khusu VIP)
lah inikan hak saya? suka suka saya mau bernyanyi sebanyak yang saya mau! heheheheh... jangan salah paham dulu guys, sudah saya jelaskan diawal tadi bahwa saat anda memilih bernyanyi di Smule, maka anda mau tidak mau harus memperhatikan orang lain juga. Anda mungkin pernah terganggu dengan banyaknya notif undangan yang muncul di layar Hp anda, nah apa yang anda rasakan? kira-kira seperti itu pula yang orang lain rasakan jika kita terlalu banyak OC di Smule, risih dan terganggu kan? mereka yang terlanjur kesal justru kesal malah satu persatu akan meniggalkan anda dengan menekan tulisan UNFOLLOW.
Saran saya, persiapkan saja dulu lagu-lagu yang ingin anda nyanyikan, lalu nyayikanlah dengan satu persatu di setiap harinya. 




Sekian dulu perjumpaan kita kali ini, semoga bermanfaat. silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin anda teanyakan.

>>>Selanjutnya:
TRIK JITU MENAMBAH FOLLOWERS SMULE (PART II)
TRIK JITU MENAMBAH FOLLOWERS SMULE (PART III)

 


#smulenusantara, smule nusantara, smule indonesia, nusantara smule, nusantara, smule, cara menghapus oc smule, cara menghapus rekaman smule, cara video smule, trik bernyanyi di smule, karaoke di smule, cara merekam video smule, video smule, masalah video smule, cara menyimpan rekaman smule, cara menyimpan video smule, cara download smule, apikasi smule, smule apk, smule android. smule apple, smule iphone, cara menambah followers smule, menambah pengikut smule, artis smule, penyanyi smule, penyanyi terbaik smule, smule artis, upload smule, download video smule ke gallery, smule mudah, vip smule, vip gratis smule, smule vip, cara vip smule, bayar vip smule, followers smule terbanyak, event smule, lomba smule, smule event, bernyanyi mudah di smule, sinkron music smule, upload lagu ke smule, smule pop, smule dangdut, smule rock, smule jazz, smule religi, smule lucu, smule cantik, smule ganteng, penyanyi smule terbaik, smule terbaru,



25 comments:

  1. makasih ilmunya gan

    ReplyDelete
  2. Jom follow saya...kita bernyanyi bersama..salam perkenalan..🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai,,,salam kenal,jgn lupa follow saya jugak

      Delete
    2. duet yukkk bersama aulyaramadhan27
      follow jg ys

      Delete
  3. Follow me WsL_KinG_SeVen enjoy

    ReplyDelete
    Replies
    1. sallam santun
      join yukkk
      aulyaramadhan27 follow jg ya

      Delete
  4. Follow me WsL_KinG_SeVen enjoy

    ReplyDelete
  5. Keren follow aku ya @_blabla_girl_ di smule

    ReplyDelete
  6. Follow me �� @00_BellaBello

    ReplyDelete
  7. dwmegaaaa di follw ya😂😂😂

    ReplyDelete
  8. Wah nambah ilmu lagi tq semoga sukses. 🙏

    ReplyDelete
  9. Id smule jgn lupa follow yah @CDM_Ajud_SLU_KRF

    ReplyDelete
  10. follow me ya@RBF_Shikah____kita enjoy bersama

    ReplyDelete
  11. Follow juga ya Gomez_Ariezta
    Kita nyanyi jaran goyang 😅😅😅

    ReplyDelete
  12. Id saya ASV_WukonG_369 jom bernyanyi bersama..salam persahabatan.

    ReplyDelete
  13. Sangat membantu salam persahabatan dariku id:FTV_wijayaanto1

    ReplyDelete
  14. Follow jg eaw putryereog trmkch

    ReplyDelete

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP