PENGIKUT (FOLLOWER) SMULE ANDA TIDAK MENYENANGKAN? BEGINI CARA ATASINYA

CARA MENGHILANGAKAN DAN MEMBLOKIR  PENGIKUT (FOLLOWER) DI
SMULE

Sahabat Smule Nusantara, terkadang saat mulai jenuh dan penat dengan rutinitas seharian kita mulai mencoba merefresh otak dengan melakukan bermacam hiburan.
YUK, IKUT GABUNG DI GROUP WA SMULE NUSANTARA DENGAN CLICK TAUTAN INI

Nah, Salah satunya mungkin dengan bernyanyi membawakan lagu-lagu kesukaan di smule bisa dijadikan pilihan.
Tapi terkadang masalah kembali muncul, alih-alih mendapat hiburan dengan bersmule, justru semakin menambah kesal karena mungkin ada beberapa oknum pengikut smule yang ikut bergabung atau berkomentar dengan prilaku yang kita sangat tidak menyukainya. Tentu hal semacam ini cukup menjengkelkan bukan?
Nah, sebenarnya ada tidak ya cara membuat oknum seperti diatas agar tidak kembali berulah?
Hehehe, tenang... Begini cara atasinya. Silahkan simak penjelasan di bawah ini.


Ada 3 pilihan solusi, silahkan anda putuskan untuk memilih. Asal jangan golput... Hehe

1- Membiarkan oknum itu terus mengikuti
Artinya dia tetap dapat ikut bergabung, memutar, berkomentar, like dan memfavoritkan rekaman dan OC anda.
Mungkin anda dapat mengingatkan si oknum dengan berkomentar atau mengirim lewat pesan Smule.
Dan jika si oknum berkata tidak sopan di komentar, anda cukup menghapusnya. Bagai mana cara hapusnya?
Baca di sini : Cara Hapus Komentar Smule

2- Memblokir ID-nya
Pihak Smule ternyata sudah menyediakan fitur untuk memblokir lho... Mengkin jauh sebelum banyak keluhan mereka sudah memprediksi akam adanya beberapa oknum yang akan membuat resah pengguna lain di smule.

Untuk cara blokir bagaimana?
Sangat mudah tentunya, anda cukup masuk ke beranda profil si oknum (dengan cara memilih id atau gambar profilnya). Setelah itu lihat gambar di bawah ini:


Nah, untuk memastikan ia sudah benar-benar terblokir atau belum, lihat di bagian bawah photo si objek. Jika sudah terblokir, maka akan muncul tulisan "BUKA BLOKIR", Seperti gambar di bawah ini:



Dan udengan masuk ke PENGATURAN, lihat di bagian SETELAN OBROLAN lalu pilih DAFTAR DIBLOKIR, lihat gambar!


nah di sana anda dapat melihat id yang berhasil anda blokir.

3- Membuat oknum itu berhenti mengikuti ID Smule anda.
Bisakah membuat orang lain berhenti mengikuti? Tentu jawabnya bisa. Begini caranya:
- Langkah pertama anda harus memblokir si objek alias oknum yang meresahkan itu dengan cara seperti point nomer dua di atas.


- Lalu setelah ID si oknum terblokir, Buka blokirnya
dengan cara: masuk ke PENGATURAN, di bagian SETELAN OBROLAN pilih DAFTAR DIBLOKIR, setelag itu pilih nama ID yang ingin anda buka blokirnya.

Dan selesai, si oknum sudah berhenti mengikuti anda. (Pengikut yang anda blokir, lalu anda buka blokirnya secara otomatis tidak mengikuti anda lagi)

Semoga bermanfaat dan membantu. Terimakasih


SEKIAN

57 comments:

  1. Bagaimana cara mengikuti kembali orang yg sudah saya blokir agar normal kembali pertemanan seperti sebelum saya blokir terima kasih

    ReplyDelete
  2. Bagaimana cara mengikuti kembali orang yg sudah saya blokir agar normal kembali pertemanan seperti sebelum saya blokir terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka aja blokirnya, terus follow lagi. Beres

      Delete
    2. Sy sdh di buka blokirannya..tp knp ga bs follow sy lg begitu jg sy ga bs follow dia lg knp gtu ya..pls jwbnnya ya

      Delete
  3. Saya sudah blokir, tp dia masih bisa liat akun saya, biar blokir tp gak bisa liat akun saya lg..bukannya kalo d buka lg d pengaturan dia malah k buka ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dear anonim...liat jawaban saya di mbak nabila.tq

      Delete
    2. Follower ane banyak sob tpi tdk tampil gmna caranya ya biar terlihat

      Delete
    3. Follower ane banyak sob tpi tdk tampil gmna caranya ya biar terlihat

      Delete
  4. Saya diblokir gimna caranya supaya saya bisa mengikuti dia kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai blokirannya di buka oleh yg ngeblokir

      Delete
    2. Bisa ngikuti lagi kalau blokirannya udah dibuka oleh si pemblokir

      Delete
  5. Replies
    1. Buka akunnya pake PC atau Laptop, kalo pake HP nggk bisa...
      Tutirialnya menyusul... Mudah kok, dicoba2 aja...

      Delete
  6. Percuma di blokir juga masih tetep bisa lihat akun saya + bisa komentar juga.

    ReplyDelete
  7. Percuma di blokir juga masih tetep bisa lihat akun saya + bisa komentar juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dear gungun..lihat jawaban saya di mbak nabila.tq

      Delete
  8. Apa tandanya kalau akun smule kita Sudah di blokir temen

    ReplyDelete
  9. Gmn caranya blokir orang supaya orang tsb tidak bisa melihat dan membuka akun smule kita....terutama dibagian chat....supaya org tsb tidak bisa berkomentr dan tidak bisa kirim chat...mohon penjelsannya iya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepada akbar..liat jawaban saya di mbak nabila..tq

      Delete
  10. Tolong saya....saya sudah blokir org. Tapi dia selalu komentar di smule saya yang kolaborasi dgan akun smule oranglain. Dia pembunuh. Tolong saya.
    Supaya itu orang itu tidak bisa komen di smule ku yang duet dengan oranglain. ������

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang mbak blokir dia dl trs mbak ganti nama smule mbak.krn kalau mbak gak ganti dia bisa buat smule id lain utk cari nama mbak..dgn trs kalau mbak ada follow dia mbak buang followmya...dan mbak perlu tau dia pernah join lagu mbak ngak.kalau ada lagu dia pernah join mbak delete lagunya sampai gak ada lagi..dijamin dia hilang jejak mbak..jikalau dia bisa ketemu mbak oc lagu lagi lewat account lain dia mbak tgl blok lagi trs mbak ganti nama lagi...

      Delete
  11. dear all jika ada pertanyaan smule bisa komen disini akan saya jawab...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu siapa? Admin? Wkwkwk

      Delete
    2. Admin sangat terbantu dengan hadirnya org ini😂

      Delete
    3. jgn tertawa terlalu besar nanti mulut kalian tidak bisa menutup selamanya dan tangan anda yg buat mengetik komen akan menjadi kaku tidak bisa gerak selamanya...

      Delete
  12. Apakh pengguna smule yg sudah sya blokir msih bisa membca sisa chat pribadinya dgn sya yg sudah trlnjur masuk dkontaknya? Mksih mohon jwbanya ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa gan, kalau di chat org yg anda blokir tidak dihapus. Atau walau sudah dihapus lalu anda chat lagi, chat lama yg sudah dihapus bakal balik lagi

      Delete
  13. Bang nanya yak..kalo qt diblokir masih bisakah inbox ke pemblokir????thx bgt 👍🏼😊

    ReplyDelete
  14. udah saya blokir, tp saya nyoba pinjem hp dia dan saya search pakai nama akun lama saya kok masih muncul y nama saya? padahal saya sudah ganti nama akun .. please jawabannya ditunggu min, dan mohon solusinya biar dia tidak bisa nemuin saya lagi. makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  15. Apa ada cara spy list kanal kita tidak terlihat orng lain? Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. MudahMu tinggal dilock (kuncik) hasil rekamannya di menu edit satu-persatu. Tapi ini hanya berlaku untuk OC anda sendiri. Untuk hasil rekaman yg bergabung dengan OC org lain tidak bisa dikunci

      Delete
  16. Gimana cara mengembalikan obrolan dismule sedangkan kita lama gak buka pas dibuka riwayatnya dah hilang...

    ReplyDelete
  17. Sangat kecewa dgn smule masa kita yg blokir malah kita yg ga bisa liat aktifitas dia, sebalik nya dia bisa liat aktifitas kita. Kanal undangan dll

    ReplyDelete
  18. Semua masukan diatas tidak memuas kan,saya sudah buktikan orang yg kita blokir msh bisa liat semua aktifitas kita cuma ga bisa mengikuti saja. Bisa like bahkan bisa join hanya ga bisa di save

    ReplyDelete
  19. Tlng donk smule jika kamu mau disayang sama penggemar mu aturan nya diperbaiki, orang yg diblokir supaya benar2 ga bisa liat aktifitas kita layak nya kita blokir orang di facebook

    ReplyDelete
  20. Apa maksud dari benderai pengguna smule

    ReplyDelete
  21. Apakah orang tahu kalau dia kita sudah blokir akunnya..?

    ReplyDelete
  22. Dulunya kan akun smule saya sama smule dia saling mengikuti,, tapi beberapa hari ini kok saya gak bisa komentar sama ngelike di akun smule dia, dan saya lihat ternyata gak saling mengikuti lagi,, dan waktu saya mau mengikuti dia lagi gak bisa,, selalu muncul gagal memperbaharui,, aa smule saya sdh dia blokir?? Tapi kalau diblokir saya masih bisa lihat akun dia,, dan gimna biar bisa ngikuti lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu artinya kamu sudah di blokir dia.heheeh

      Delete
  23. Halo gan, salam kenal numpang nanya gan tentang smule jika ada orang yang mengikuti kita apakah kita harus pencet tanda + yang muncul di orang yang mengikuti kita? Tapi jika sy pencet tanda + kok malah bertambah ke MENGIKUTI gan, yang di MENGIKUTI saya tidak bertambah, bagaimana itu gan, 🙏 Terimakasih banyak sebelumnya gan jika berkenan memberikan jawaban.

    ReplyDelete
  24. mau nanya min...gak sengaja aku ngeklik tanda bendera (yg bearti melaporkan komentar kasar) di komentar orang lain..apa terlihat oleh akun yg bersangkutan dan teman segrupnya?? dan gmn cara membatalkan ya min

    ReplyDelete
  25. Kalau kita di blokir org lain, apakah kita masih bisa kirim pesan di inbox....???

    ReplyDelete
  26. Oc saya selalu dilaporin pdhl sy ngerasa ga punya mslah sma siapa2, gimana caranya supaya kita tahu siapa yang blokir/report? Jadi ga berburuk sangka sma temen sndri

    ReplyDelete
  27. Pengen bgt smule seperti fb kl udh blokir ya udh hilang semua jejak .. Tp ini ..yg kita blokir msh bs liat n menemukan chanel kita 👿 kapan smule bs blokir org dg permanen dan hakikihh ,😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang mbak blokir dia dl trs mbak ganti nama smule mbak.krn kalau mbak gak ganti dia bisa buat smule id lain utk cari nama mbak..dgn trs kalau mbak ada follow dia mbak buang followmya...dan mbak perlu tau dia pernah join lagu mbak ngak.kalau ada lagu dia pernah join mbak delete lagunya sampai gak ada lagi..dijamin dia hilang jejak mbak..jikalau dia bisa ketemu mbak oc lagu lagi lewat account lain dia mbak tgl blok lagi trs mbak ganti nama lagi...

      Delete
  28. Saya pernah difollow org trus krn sy suka lagu2nya dia jd sy follback,bahkan join. Herannya tiba2 nama dia diganti sama nama org yg mirip bgt ama nama dia selisih satu huruf aja. Sy lihat semua riwayat dia di kanal dan faforit hadiah hilang semua, apakah itu sengaja? Gimana caranya? Tolong bantu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang mbak blokir dia dl trs mbak ganti nama smule mbak.krn kalau mbak gak ganti dia bisa buat smule id lain utk cari nama mbak..dgn trs kalau mbak ada follow dia mbak buang followmya...dan mbak perlu tau dia pernah join lagu mbak ngak.kalau ada lagu dia pernah join mbak delete lagunya sampai gak ada lagi..dijamin dia hilang jejak mbak..jikalau dia bisa ketemu mbak oc lagu lagi lewat account lain dia mbak tgl blok lagi trs mbak ganti nama lagi...

      Delete
  29. minta solusi tadinya akun smule saya sama pacar jadi satu skrg udah putus gimana caranya supaya dia tidak lagi buka akun saya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana yg tadinya orang lain tau akun saya dan bisa membuka smule saya. gimana caranya agar dia tidak bisa lagi buka akun saya yg sudah dia ketahui

      Delete
  30. Sy sdh blokir orang, tpi dia msh bisa mngacau dg koment" yg tdk pantas di joinan saya dg orang lain. Untuk ganti nama smule, saya gak mau karena nama smule saya yg sekarang sy rasa sdh pas, gimana caranya biar org yg terblokir itu sm skli tdk bs msuk ke rkaman kita sklipun itu joinan kita ke orang lain..

    ReplyDelete
  31. Saya udah blokir temen,lalu saya buka blokir nya tapi kenap saya GK bisa ngikuti dia lagi yaa

    ReplyDelete
  32. Saya di blokir teman gimana caranya buar saya bisa mengikuti dia lagi..tanpa dia yang buka blokirannya..saya masih busa inbox ngak ya..mksh

    ReplyDelete
  33. Saya tidak bisa join lagunya, ngk bisa koment tapi teman saya bisa like

    ReplyDelete
  34. Kenapa pemberitahuan pesan saya tidak bisa di buka

    ReplyDelete
  35. Saya buka blok smule teman saya .. Apakah otomatis menurunkan sebagian vedio yg saya favoritkan ..

    ReplyDelete

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP