SHALAWAT DI SMULE SEMAKIN RAMAI

WAFIQ AZIZAH IKUT HADIR BERSHALAWAT DI SMULE


Tak diragukan lagi, dengan berjalannya waktu di dunia Smule hingga saat ini, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna Smule terbanyak. Terbukti dengan semakin bertambahnya penyanyi papan atas Indonesia yang ikut bergabung dan memverifikasi akun resminya. Seperti Afgan, Raisya, Cita-citata, Anji, Rizky F, dll.


Namun tidak sampai di situ, para Smulers Indonesia kini semakin banyak yang melantunkan Sholawat dan tilawah Al-Qur'an di akun smule masing-masing. Tentu merupakan kebanggaan tersendiri bukan? Mengingat betapa bermanfaatnya bagi pelantun dan pendengarnya, bukan hanya hanya sekedar berhibur dengan bernyanyi, namun untuk memuji kemulyaan Baginda Agung Muhammad SAW dan Ayat-ayat Allah yang diwahyukan kepadanya. Tidak lain adalah semoga tercatat sebagai amal baik bagi pelantunnya maupun bagi yang mendengarkan.

Nah, kalau beberapa bulan yang lalu Smule Indonesia dihebohkan dengan kehadiran Qori' Internasional dengan suara super powernya, kini Smule Indonesia kembali kedatangan tamu spesial loh... Ya, dialah Wafiq Azizah. Sang pelantun lagu Wahdana ini kini ikut serta menjadi pelantun Shalawat dengan suara lembutnya di Smule.
Penasaran? Berikut ini beberapa video hasil rekamannya yang sudah kami pilih saat berduet dengan para penggemarnya di Smule.
Selamat menyaksikan...!!!



 




Sekian...

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP