7 ( TUJUH ) MANFAAT MENGIKUTI EVENT LOMBA BERNYANYI DI SMULE



7 ( TUJUH ) MANFAAT MENGIKUTI EVENT LOMBA BERNYANYI DI SMULE


Begitu banyak manfaat untuk hal-hal yang positif, baik untuk diri sendiri maupun ke masyarakat luas. Begitu pula dengan mengikuti berbagai event lomba bernyanyi di Smule, selain untuk sekedar menjadikannya sebuah hiburan, ternyata ada beberapa manfaat lain yang harus kita ketahui.

Kira-kira apa saja ya? Daripada penasaran, yuk kita simak satu persatu.




1- Melatih Kemampuan Dalam Bernyanyi
Bernyanyi tidak bisa lepas kata “latihan”, “berlatih” dan “terus mencoba” setelah mempelajari teknik dasar dalam bernyanyi. Maka dengan memanfaatkan aplikasi Smule anda bisa berlatih sebanyak-banyaknya hingga anda benar-benar menguasai lagu pilihan anda. Dengan mengikuti sebuah event di smule, tentunya akan terus mermotofasi dalam melatih kemampuan olah suara anda.


2- Mengukur Kemampuan Benyanyi
Dengan mengikuti sebuah event di Smule, anda akan banyak mendengar para penyanyi-penyanyi lain tentunya. Anda dapat memanfaatnya untuk mengukur sejauh mana kemampuan anda dalam benyanyi dengan membandingkannya ke rekaman-rekaman peserta lain.

3- Melatih Mentalitas Untuk Bernyanyi
Mental dan keberanian merupakan unsur penting dalam mendukung performa anda saat tampil di depan. Karena sehebat apapun teknik bernyanyi anda, tanpa mental dan keberanian maka rasa percaya diri akan menurun. Sehingga bisa-bisa anda tidak dapat menyanyi dengan performa terbaik.  
            Dengan event yang anda ikuti di Smule, anda dapat melatih itu. Karena secara tidak langsung anda telah berlatih untuk memberanikan diri bernyanyi dan memperdengarkannya ke siapapun, walau tidak secara langsung alias live.

4- Memperbanyak Kenalan dan Teman
            Sudah tentu dengan mengikuti event di Smule, anda akan banyak mengenal orang-orang baru yang mungkin anda belum kenal sebelumnya. Dan bisa jadi anda bisa saling berkenalan dengan peserta satu sama lain di Smule, atau bahkan hinga ke dunia nyata.

5- Menambah Pengikut Alias Follower
            Jika anda bernyanyi dengan baik di sebuah event lomba di Smule, maka bisa-bisa anda akan banyak mendapat apresiasi dari semua pendengar rekaman anda. Apalagi jika sandalah yang memenagkan sebuah event, tentu ID anda akan mulai dikenal dan diikuti oleh siapapun yang senang mendengarkan suara anda. Karena saat anda ikut berpatisipasi di sebuah event lomba di Smule, siapaun akan dapat mendengar hasil rekaman anda.

BACA JUGA : CARA MUDAH MENDAPATKAN FOLLOWER  SMULE

6- Mendapatkan Hadiah Menarik Atau Uang Hinga Jutaan Rupiah
            Selain beberapa manfaat dari mengikuti event di Smule, ternyata jika anda memenangkannya akan membuat anda mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Baik berupa Pulsa, VIP Smule Gratis atau Uang dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.  Lumayan bukan?

7- Menambah Pengalaman / Jam Terbang
Pengalaman dan jam terbang merupakan sebuah point penting seseorang dalam menjalani karier apapun, tak terkecuali penyanyi. Misalnya: Penyanyi yang berpengalaman dan memiliki jam terbang yang banyak jelas akan lebih mudah mencari selah dalam intonasi saat kondisi yang kurang fit, disbanding dengan penyanyi amatiran atau pemula yang tetap memutuskan untuk mengangkat intonasi walau sampai mencekik. Sehingga jelas penyanyi yang berpengalaman akan jauh lebih unggul dalam pengahayatan dan penjiwaan dari sebuah lagu.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP