DUA WANITA BERHIJAB INDONESIA INI ADALAH PENYANYI TOP SMULE

DUA WANITA INDONESIA PENYANYI TERBAIK DI SMULE
DUA WANITA BERHIJAB INI ADALAH PENYANYI TOP SMULE DAN FOLLOWERS TERBANYAK



Sangat tidak berlebihan jika mereka dikatakan penyanyi terbaik, karena siapapun yang mendengar dan menyaksikan hasil rekaman mereka berdua pasti akan ikut hanyut karena suara emasnya.
Yang lebih membanggakan mereka bukan hanya mencuri perhatian publik tanah air, banyak pula dari negara lain ikut memberikan apresiasi dan pujian di kolom-kolom komentar rekaman mereka.

Penasaran siapa saja mereka ini? yuk kita tampilkan satu persatu.
INILAH 2 WANITA PENYANYI TERBAIK VERSI SMULE NUSANTARA:

1- Citra Utami ( id smule: @citrautami )
 

Wanita berhijab ini sungguh membanggakan, dengan menyanyikan banyak jenis lagu dan bernyanyi layaknya artis papan atas dunia, ia terbukti mampu mencuri perhatian banyak orang. Terlebih lagi dengan jumlah follwers yang cukup fantastis yaitu 170.700 Followers alias Pengikut mungkin cukup untuk membuktikan kehebatnya dalam bernyanyi.

Inilah salah satu video hasil rekamanya yangada di smule.

Say Something, A Great Big Word & Citra Utami



Gimana sob..? keren kan..? heheee...


2- Alicked ( id smule : @alicked )


Gadis cantik dan mungil satu ini tak kalah hebatnya dalam mengolah suara. dengan ciri khas suara serak-serak basahnya, iapun mampu mendatangkan hingga sekitar 135.000 Pengikut yang pasti akan berbondong-bondong join ke OC yang dinyanyikannya.

Dibawah ini salah satu rekaman video yang ada di kanal Smule Alicked

We Don't Talk Anymore, Charly Puth dan Alicked



Dari banyaknya rekaman orang lain yang ikut bergabung, salah satu diantaranyanya telah membuat wanita berhijab dan bermata panda ini pernah menjadi topik perbincangan di berbagai media sosial, bahkan pernah ditayangkan oleh salah satu TV Swasta yang memberitakan tentang "Video Hantu Yang Terekam Kamera di Smule".
Entah benar atau tidaknya atas berita yang tersebar itu, daripada anda penasaran silahkan tonton sendiri videonya  di sini :


Nah, setelah membahas dan menyaksikan dua sosok diatas, coba anda bayangkan bagaimana jika dua orang ini bernyanyi bersama..? Hemmm... penasaran? Silahkan saksikan video berikut,

Klick di sini, Tentang Rasa, Oleh Citra Utami & Alicked



Semoga menghibur guys...
Sekian...





0 comments:

Post a Comment

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP