SALAH KAPRAH DALAM MENGGUNAKAN SMULE

Salah Kaprah Penggunaan Smule

 Smule Untuk Bernyanyi..?



Tidak sulit untuk bernyanyi di Smule, hanya dengan sekali download aplikasinya anda dengan mudah akan dapat bernyanyi sesuai keinginan. Bahkan tidak sampai di situ, ternyata dengan bernyanyi di Smule bisa-bisa membuat anda digandrungi banyak fans alias penggemar karena suara merdu anda.
Seperti Marya Isma contohnya, yang mendadak dikenal publik karena hasil rekamannya di smule, dia telah membuat terpukau banyak orang yang mendengar dan menyaksikan rekaman videonya saat bernyanyi bersama orang asing.


Rekaman vidoe Marya Isma saat menyanyikan lagu Flashlight
bersama orang asing yang sempat menjadi viral di dunia maya

Begitu pula dengan Yoncha, dengan perilaku uniknya yang berpura-pura menjadi penyanyi gagap ternyata banyak digandrungi fans, karena siapapun yang menyaksikannya pasti akan dibuat tertawa geli melihat aksi kocaknya itu. 

 Aksi Yoncha yang membuat lawan duetnya tertawa terpingkal-terpingkal

Dua orang yang kami contohkan diatas bukan hanya dikenal masyarakat Smule, video rekaman merekapun  menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat diberbagai media social, sampai-sampai video mereka berdua ikut membanjiri You Tube dan telah ditonton (tayang) hingga jutaan kali.


Nah, jika mereka berdua diatas ternyata telah sukses menghibur banyak orang dengan suara emas dan aksi kocaknya, mungkin ada dari sebagian orang yang ingin mengikuti jejak mereka lewat Smule. Dengan beragam cara mereka berlomba untuk mencari perhatian publik, mulai dari cara yang wajar hingga cara-cara yang menurut saya kurang layak untuk dijadikan tontonan.

Seperti apa yang telah saya sindir ditulisan saya sebelumnya, bahwa anda bisa menjadi terkenal lewat Smule dengan banyak cara, namun tidak berarti semua cara bisa dibenarkan. Karena Indonesia khususnya adalah Negara yang sangat sensitive dan tabu dengan hal-hal yang berbau vulgar alias erotis. Apa maksudnya..? maksud saya adalah, saat ini banyak sekali penyanyi di smule yang berani tampil dengan menonjolkan lekukan-lekukan tubuh secara sengaja. Mulai dari berpakaian seksi hingga berjoget lenggak lenggok layaknya biduan yang beraksi dipanggung nyata. Yang lebih membuat miris adalah, mereka bernyanyi hanya mengandalkan itu, sedangkan nyanyiannya kadang tidak sama sekali enak didengar. Saya tidak bermaksud untuk menjelekkan suaranya, andai dengan nyanyian yang sama namun mereka bisa sedikit berlaku sopan dan merapkan budaya malu pasti saya dan siapapun akan tetap mengapresiasinya.

Dibenak mungkin sesekali akan bertanya-bertanya, sebenarnya apa tujuan dari perilaku seperti itu, Sekedar hiburan? Menghibur orang banyak? Atau demi like dan pengikut? Entahlah, silahkan simpulkan menurut pendapat anda sendiri.

 Sekian...



TONTON VIDEO DUET MARYA ISMA VS JESSIE J, LAGU FLASHLIGHT


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP