SHALAWAT DAN TILAWAH AL-QUR’AN MENGGEMA DI SMULE

SHALAWAT DAN TILAWAH AL-QUR’AN MENGGEMA DI SMULE

Sebuah keuntungan besar memang, jika segala yang ada dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dapat dirasakan manfaatnya bagi sekeliling.
Tak terkecuali sebuah aplikasi Smule, ternyata di Indonesia banyak dimanfaat oleh para penggunanya untuk menggemakan Shalawat bersama-sama, terutama di hari-hari besar Islam seperti Maulid Nabi ini. Terdengar di mana-mana para pengguna Smule melantunkan berbagai macam shalawat Nabi. Baik yang dilantunkan perorangan, duet dan berkelompok alias group. Tengok saja komunitas ID @SCD atau EsCeDe group, Mapaci Group, dll contohnya, Mereka selalu mengajak untuk bershalawat bersama bahkan kadang mereka sampai mengadakan event solo bersholawat untuk lebih memeriahkan lagi.

DUET " DA'UNI-DA'UNI " ID @nraisahulin16 & @M_hilmi_Mimi





Tak ketinggalan, bukan hanya Shalawat yang menjadi hal yang cukup membanggakan kali ini. Ternyata banyak pula para Qari’ dan Qari’ah yang ikut menggunakan aplikasi ini. Baik untuk sekedar berlatih sendiri atau mengajak yang lain untuk saling menyimak dan berbagi ilmu seputar dunia Al-Qur’an. Tidak main-main, seorang Darwin Hasibuan yang merupakan Qori’ terbaik Nasional dan Internasional yang ikut hadir untuk meramaikan Smule dengan Tilawah dan Shalawat.
Semoga saja, masayarakat Indonesia dapat selalu memanfaatkan apapun yang ada disekelilingnya untuk dipergunakan dengan semestinya dan untuk kemashlahatan.

DUET TILAWAH DI SMULE, H. DARWIN HASIBUAN DAN PENGGUNA SMULE
 


SEKIAN....


1 comments:

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP