LIKE ERROR DI SMULE

Penyebab Like Error Di Smule

Masalah like error di smule ini kerap sekali ditanyakan oleh banyak pengguna.
Entah apa penyebabnya, yang jelas masalah ini cukup mengganggu beberapa pengguna karena saat ingin menyikai sebuah rekaman yang didapat justru tidak dapat menekan tanda hati itu sehingga menjadi merah (tanda suka).
Tetapi beberapa kali juga saya perhatikan, saat jaringan (paket data) tidak stabil masalah like error ini bisa terjadi. Karena begitu sinyal lancar secara otomatis pula like di smule kembali normal. 
Namun jika anda merasa masalah ini muncul bukan dari hal diatas, silahkan tulis di kolom komentar ya...
Sekian, semoga membantu.

27 comments:

  1. Bbrp temen follow saya, tetapi nama mereka tidak muncul di follower saya.. Masalah ini sdh terjadi sekitar 1blb..sy Kira bs balik normal sendiri, tp selama ini, akun smule sy msh seperti itu..knp bs gitu ya?

    ReplyDelete
  2. Salah pencet like, mau d unlike ga bs, kenapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smule sejauh ini memang tidak menyediakan fitur unlike, jadi kalo udah nge-like lagu, selamanya bakalan begitu... Hehee

      Delete
  3. Min saya udah ngelike lagu orang tapi kok nama saya tidak muncul di daftar like?? Padahal ikon hati sudah menyala biru... mohon penjelasannya min terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bang,saya juga punya permasalahan yg sama,signal lancar,tp like gak nempel ,sudah 3 hari dari sekarang

      Delete
  4. Nah..kl g bs unlike kl g sengaja kepencet like brarti g bs d cancel yaa πŸ˜‘πŸ˜‘ duh 😢😢

    ReplyDelete
  5. Saya like lagu tetapi like saya tidak nempel. Knp dan solusinya bgaimana?

    ReplyDelete
  6. Harusnya kita bisa like....maka kita bisa juga unlike....npa dibuat bgtu yaa

    ReplyDelete
  7. Bagaimana cara membatalkan like pada lagu atau oc? ??

    ReplyDelete
  8. Yaelah ,masa gue like sndiri ,hiks kan g lucu, mo unlike gbisa

    ReplyDelete
  9. Like smule sering erorr knp y boss

    ReplyDelete
  10. Like smule ngk nempel gimana cara nya ya kalo pake akun yang lain bisa uda 2 hri tolong bantuanya dong yang tau gimana cara balikin nya

    ReplyDelete
  11. Kenapa suara semule saya dalam waktu bernya nyi suaranya putus putus.

    ReplyDelete
  12. Like Gambar hati sudah berubah warna biru. Tapi di rekaman yg punya akun yg akun tadi like dariku gak ada. Bahkan setiap akun lain yg aku like di pemberitahuan akun mereka tidak ada kalau aku sudah like. Kenapa tu? Masalah jaringan πŸ‘ top banget.terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udh ktmu permasalahan nya blom k", sekrng smul ku eror ,persis ,bngt bgtu,tlng kasih info y ka,klau tau permasalan nya nya , thank you

      Delete
    2. aku juga nie sama like selalu eror padahal..tu hiburan jadi ngk bayak dapet like ngk sampe ribuan.like ku jadi makin ngk asik.πŸ˜“

      Delete
  13. Bagai mana cara membatalkan like pada lago/oc ke orang lain πŸ™ makasi..

    ReplyDelete
  14. Kenapa smuleku ga bisa buat komen

    ReplyDelete
  15. Kenapa akhir2 ini smule jika kita berkomentar..komentar kita tidak tersimpan..ini bkn masalah jaringan ataubpaket datanya habis..mohon solusinyaπŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  16. Cara membatalkan like di komen smule

    ReplyDelete
  17. Cara mmbatal kan like/unlike gmn yaach...πŸ˜•πŸ˜•

    ReplyDelete
  18. Gimana cara membatal kan like di smule

    ReplyDelete
  19. Setiap mau like, muncul konten tidak ditemukan. Berulang ulang kita coba tetap konten tidak ditemukan. Mulai dari yg disematkan sampai 6 rekaman kebawah. Setelah itu mulai dr rekaman ke 7 sampai 12 bisa di like. Rekaman ke 13 balik lagi konten tdk ditemukan. Gimana ini bang?

    ReplyDelete
  20. Cara menyukai lagu biar tampil Di kabar smule

    ReplyDelete
  21. tiap kali like ada gambar emuji nya gimana cara menghilangkan nya

    ReplyDelete

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP