BATAS MENGIKUTI (FOLLOW) DI SMULE

Folow For Follow Di Smule

Jumpa lagi kita guys, ngomong-ngomong udah baca cara mendapatkan banyak follower di Smule belum? Kalau belum silahkan baca Part 1,2 dan 3 nya yang sudah dijelaskan ya.
YUK, GABUNG GROUP WA SMULE NUSANTARA, SILAHAKAN CLICK TAUTAN INI



Sekarang kita bakal bahas masalah follower lagi nih, berkaitan dengan judul yang sudah tertulis diatas.
Sahabat Smule Nusantara, pernah ngalamin ada notif pemberitahuan bahwa ada yang mengikuti dan waktu dicek nggk ada? Jangan panik, tinggalin ngopi aja. Itulah yang saya maksud "follower hantu". Hee

CARI APA AJA DI SINI

Mengikuti dengan cara diatas itu ada dua kemungkinan, nggk sengaja kepencet atau memang 'dia follow ID anda untuk berharap anda memfolback (mengikutinya juga)'. Dasar PHP...
Kok bisa ya? Bukannya kalau follow terus langsung unfollow notifnya hilang?
Nah, untuk smule berbeda dengan instagram. Di Smule saat follow kemudian unfollow, di notifikasi tetap akan muncul pemberitahuan telah mengikuti (tidak otomatis terhapus/hilang). 
Di sanalah para pemburu follower memanfaatkan keadaan dan menjalankan aksinya. Memang cukup efektif saya kira, karena dari sekian banyak yang dia ikuti pasti lah ada atau bahkan bisa jadi banyak yang memfolback.
Tapi, pihak pengembang Smule sudah pasti tau dong masalah ini. Hingga akhirnya mereka membatasi jumlah follow untuk setiap pengguna agar tetap seimbang dan tidak melakukan spam di Smule. Hehe..
Sayangnya nih, belum ada peringatan untuk membuat jera para pelaku untuk tidak melakukan spam follow, like dan komentar di Smule. Semoga ke depan jauh lebih baik. 
 Sekian, semoga membantu ya

20 comments:

  1. Knapa saya tidak bisa memfolback orang yang sudah memfollow saya

    ReplyDelete
  2. Kenapa saya tidak bisa lagi mengikuti temen semule

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama punyaku juga seperti itu ,sllu ada tulisan coba lagi, dan setiap join oc nya pas mau di simpan sellu ada tulisan ada masalah sama rekamanmu,, tapi coba join di yg lain bisa

      Delete
    2. Sama punyaku juga seperti itu ,sllu ada tulisan coba lagi, dan setiap join oc nya pas mau di simpan sellu ada tulisan ada masalah sama rekamanmu,, tapi coba join di yg lain bisa

      Delete
    3. Kenapa saya tdk bs follback ??? N kluar tulisan full gt

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Bagaimana cara memulihkan oc teman yang sudah tertutup buat saya kebetulan saya salah pencet

    ReplyDelete
  5. Kampret pantesan,saya banyak notif follower baru tapi di cek ga nambah followernya.Pada gila follower bgt keknya mpe segitunya

    ReplyDelete
  6. Kenapa saya tidak bisa mengikuti org,ssetiap kali mengikuti keluar bacaan 😥👉maaf anda sudah mencapai batas follower.info selengkapnya cek www.smule.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ko sma q juga lgi ngalamin Kya gtu,

      Delete
    2. Di saat ini sy jg senasib dgn anda.. Knp ye? Ssahlah mcm ni kita nk tambah follower pn x blh..

      Delete
  7. kenpa syang tidak bisa follo back temn saya

    ReplyDelete
  8. Padahal di pemberitahuan banyak yg follow akun smule saya, tapi terlihat di halaman depan akun saya followers nya tetap tidak bertambah.. kenapa begitu ya?

    ReplyDelete
  9. Pertanyaan tersebut di atas sama seperti yang saya alami saat ini...

    ReplyDelete
  10. Tidak bisa follow teman yg terhapus. Setiap join sselalu gak bisa tuk disimpan. Gagal gagal terus. Gimana cara memulihkannya

    ReplyDelete
  11. Pengikut saya baru 361, tapi tdk bisa lagi tambah (ada keterangan ..... sdh tidak dapat lagi mengikuti,silahkan hub smile.com/support/sing

    ReplyDelete
  12. Saya juga,, telah mencapai batas mengikuti.. Apa solusi untuk itu ya

    ReplyDelete
  13. Bro mau nanya nih, aku punya teman di smule, following nya itu trtulis 20 orang tapi setelah aku buka following nya Dan hitung following nya ternyata yg terlihat ada 17 orang saja,lalu yg 3 nya itu kok tidak terlihat ya bro? Aneh gitu,kira kira ada yg tahu tdk knp visa spt itu ya?
    Mksih sblmnya

    ReplyDelete

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP