PESANTREN DAN NGAJI ONLINE

Pesantren Online, Ngaji Online
Majunya teknologi memang sangat berpengaruh dalam kehidupan seluruh lapisan masyarakat kini. Konsumsi publik dari berbagai media telah menjadi kebutuhan sehari-hari dalam dunia moder saat ini. Sehingga, filter pribadi masing-masing dalam menanggapi aneka ragam berita dan kabar begitu penting diperhatikan. Berita hoax, ancaman, fitnah dan lain lainnya yang begitu tersebar bebas di era digital ini. 

Menanggapi hal inilah, kami tergerak untuk mengajak anda semua bersama-sama memanfatkan media-media yang ada untuk bersilaturrahim, bertukar ilmu, berbagi pengalaman dan peduli sosial. Tak lain, niat ini adalah semata-mata sebagai bentuk peduli bersama demi terciptanya masyarakat dan generasi yang sehat dalam bermedia. 

Pesantren Online? Ngaji online? Apa bisa? Lalu bagaimana berjalannya? 
Ya, Pesantren Online hanyalah penamaan alias istilah, karna pesantren sunguhan pastinya membutuhkan tempat, fasilitas dan administrasi. Sedangakan disini, kita hanya memanfaatkan media yang ada. 
Sedangkan Ngaji Online, tak jauh berbeda dari penjelasan diatas, meminjam istilah mengaji namun secara online. Dalam berjalannya waktu, kajian yang akan dijadwal akan dapat didengarkan dari manapun anda berada, sembari mengisi waktu​ luang, hari libur dan lainnya disela-sela aktifitas sehari-hari. Kajian yang dijadwalkan diantaranya Kajian/Tadarrus Al-Qur'an, Kajian fiqih, Kajian Akhlak, Majian Shiroh Nabi dan lain-lain. 

Yuk join, Jadwal dan Peraturannya akan kami yulis di note group Line kami. 
Silahkan join melalui link dibawah:

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP