CARI DUIT DARI SMULE, INI CARANYA

Apa kabar semua sahabat Smule Nusantara? Pastinya makin kece dan ngeksis ya, walaupun banyak yang harus dikerjain demi mencukupi isi dompet. Hehe
Nah, kali ini saya mau bagi-bagi trik nih untuk para smulers tentang gimana sih cara dapetin penghasilan tambahan dari aplikasi Smule yang setiap hari menemani. Penasaran? Oke siapkan kopi panas.

1. Menjadi agen jasa jual VIP
Ini nih guys, yang banyak dilakauin para smulers yang mau cari penghasilan tambahan. Menjadi agen jasa pembelian VIP smule memang tidak membutuhkan persyaratan apapun, kamu cuma dituntut sabar menunggu waktu para pembeli berdatangan. Jadi, usahakan untuk memberikan pelayanan yang baik, jujur dan maksimal ya.
Min, gimana caranya untuk jadi agent VIP smule? Oke, nanti saya akan bahas di postingan lain ya

2. Share video kamu ke Media Sosial yang bisa membayar hasil kerja kamu
Nah, kamu harus tau nih guys. Dari banyaknya media sosial saat ini, ternyata ada beberapa media yang bisa kasih kamu penghasilan tambahan. Contohnya Youtube dan Kwai Go, dua aplikasi ini terbukti banyak dijadikan para penggunanya untuk mencari pundi-pundi rupiah.
Dua aplikasi diatas tentunya punya aturan main masing-masing ya guys, tapi yang terpenting anda harus memahami bener nih apa kriteria dan persyaratan yang dijadikan aturan mainnya.
Youtube misalnya, bukan berarti setelah kamu berhasil upload video rekaman smule terus bisa langsung dapet duit, hehee... Karna kamu harus mendaftarkan akun youtube kamu ke Google Adsense terlebih dahulu yang kemudian akun kamu harus memiliki minimal 1000 subscriber dan 4000 menit tayang dalam jangka 28 hari. Kalau itu terpenuhi, siap-siap deh gesek ATM. Hehee
Berbeda dengan Kwai Go guys, aplikasi ini sedikit lebih unik, karena membayar kontan video yang kamu unggah dengan koin. Banyaknya koin yang didapat dalam satu video bermacam-macam ya dan tanpa batas, sesuai keunikan video, like, comment dan viewnya. Saya sendiri pernah lihat salah satu akun yang berhasil mengumpulkan 100 koin dalam satu video, wooow... 1 koin itu dihargai dengan Rp. 1000 loh guys, kebayangkan kalo sehari kamu bisa ngumpulin ratusan koin? Hehee... Untuk lebih jelasnya tentang Kwai Go, kamu bisa baca di postingan lalu, atau Klik Di Sini

Nah, sekian dulu ya. Semoga membantu dan jangan lupa bahagia😊

5 comments:

  1. itu cara nyh gi mna yah,,,Sya ikut smule dah lama ga pernah dapet duit,,

    ReplyDelete
  2. Smule.adah hadih tak

    ReplyDelete
  3. SMULE ITU NGGAK ADA HASILNYA,,CUMA MEMPERKAYA YG PUNYA APLIKASINYA AJA,,BEDA DGN YOUTUBE BISA MENGHASILKAN PUNDI-2 UANG SEBAGAI YOUTUBER.

    ReplyDelete

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP