OI ABIS, ARTIS SMULE DARI LAMPUNG INI HANDAL NYANYIKAN LAGU-LAGU IWAN FALS


Siapa yang tak kenal Iwan Fals? yang penggemarnya bahkan tersebar dari Sabang sampai Merauke. Lagu-lagunya yang banyak berisi kritik juga curahan keresahan hati yang mewakili suara rakyat kecil justru mampu menjadi sihir pemikat setiap kalangan.


Hampir semua lagu Iwan Fals sangat akrab terdengar terutama bagi generasi 90-an. Sebut saja misalnya lagu Ibu, Yang Terlupakan, Oemar Bakri dan lain-lain.

Nah, kali ini kita akan membahas seorang penyanyi yang membuat heboh dunia Smule belakangan ini, karena seringnya ia membawakan lagu-lagi karya Iwan Fals. Bukan hanya sering, tetapi kemiripan suara yang sepintas benar-benar penyanyi asli sungguhan.

Ya, pria ini diketahui berasal dari Lampung jika kita meliohat alamat yang dituliskannya sendiri di Profil Smulenya. dengan id Bang_Tanjung kalian yang penasaran bisa langsung cek profilnya deh.

Sayapun awalnya tak sengaja menemukan penyanyi hebat ini, awalnya mencari lagu-lagu Iwan Fals ubtuk saya nyanyikan, tapi justru yang muncul nama id tersebut. Kok bisa? oooh ternyata selain lihai bernyanyi, dia juga banyak mengaransemen ulang lagu-lagu Iwan Fals lalu menguploadnya ke Aplikasi Smule untuk dapat dinyanyikan oleh siapapun yang memang gemar membawakan lagu-lagu Iwan Fals.

Belum jelas siapa sebenarnya nama asli dari pemilik id Bang_Tanjung ini, yang pasti sampai hari ini jika kita melihat kanal Smulenya ia masih aktif bernyanyi duet maupun OC.

Nah, kalau penasaran, kalian bisa tengok cuplikan video-videonya yang sudah kami siapkan di sini. Selamat menyaksikan.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih berkenan datang, Silahkan Berkomentar

IP